Punya Pertanyaan ?

cso.pkc.setiabudi@gmail.com

Rekrutmen Petugas Keamanan & Kebersihan

HomeRekrutmen

Ingin bergabung menjadi bagian dari Puskesmas Kecamatan Setiabudi ?

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan pegawai, maka Puskesmas Kecamatan Setiabudi membuka lowongan pekerjaan bagi Petugas Keamanan dan Petugas Kebersihan dengan status PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) (Kontrak).

Persyaratan Umum

1.

Pendidikan minimal SMA/Sederajat

2.

KTP DKI Jakarta

3.

Usia minimal 18 - 56 tahun



Persyaratan Lainnya

Petugas Keamanan

1.

Wajib Memiliki sertifikat pelatihan Petugas Keamanan

2.

Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Petugas Keamanan diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja di Puskesmas / RSUD dengan hasil evaluasi kinerja minimal “baik”

3.

Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK)

4.

Bebas narkoba

5.

Sehat jasmani dan rohani

6.

Dapat mengendarai kendaraan roda 2/roda 4

7.

Tidak memiliki tatoo dan tindik

8.

Tinggi Badan minimal 160 cm untuk Wanita, dan 165 cm untuk Laki-Laki




Petugas Kebersihan

1.

Memiliki sertifikat keahlian

2.

Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Petugas Kebersihan diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja di Puskesmas / RSUD dengan hasil evaluasi kinerja minimal “baik”

3.

Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK)

4.

Bebas narkoba

5.

Sehat jasmani dan rohani

6.

Dapat mengendarai kendaraan roda 2/roda 4

7.

Tidak memiliki tatoo dan tindik



Tata Cara Pendaftaran

1.

Pelamar harus membaca dengan cermat seluruh pengumuman & syarat rekrutmen Petugas Keamanan dan Petugas Kebersihan di lingkungan Puskesmas Kecamatan Setiabudi sebelum melakukan proses pendaftaran;

2.

Dokumen peryaratan pelamar yang wajib dikirim pada hari kerja ke Bagian Pengadaan Puskesmas Kecamatan Setiabudi Jl. Halimun Nomor 13 adalah sebagai berikut:

1). Surat Lamaran ditulis tangan di kertas HVS polos (Ukuran F4) ditujukan kepada Bagian Pengadaan Puskesmas Kecamatan Setiabudi dengan mencantumkan formasi yang dilamar;
2). Daftar Riwayat Hidup (sertakan nomor telepon yang dapat dihubungi);
3). Pas foto 4x6 berlatar belakang merah 2 lembar;
4). Fotokopi KTP;
5). Fotokopi BPJS Kesehatan / KIS;
6). Fotokopi NPWP (bila ada);
7). Fotokopi Ijazah Minimal SMA/Sederajat;
8). Fotokopi SIM (bila ada)
9). Fotokopi Sertifikat Keahlian (bila ada)
10). Fotokopi Surat Penilaian Evaluasi Kinerja (bila ada)

** Dokumen persyaratan poin 1-9 diatas dapat pelamar kirimkan ke Bagian Pengadaan Puskesmas Kecamatan Setiabudi (Jl. Halimun No. 13, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan) pada hari kerja paling lambat 02 Januari 2023 pukul 12.00 WIB

Jadwal Seleksi

No Uraian Waktu
1 Penyampaian berkas lamaran 27 - 02 Januari 2023 Pukul 12.00 WIB
2 Pengumuman hasil seleksi administrasi
(Diumumkan via website)
02 Januari 2023 Pukul 16.00 WIB
3 Pelaksanaan Psikotes 03 Januari 2023 Pukul 07.30 WIB
4 Pelaksanaan Seleksi Kesehatan 04 Januari 2023 Pukul 07.30 WIB
5 Pelaksanaan Seleksi Keterampilan untuk Petugas Kebersihan 04 Januari 2023 Pukul 13.00
6 Pelaksanaan Seleksi Kebugaran dan Kemampuan Fisik 05 Januari 2023 Pukul 07.30
7 Pelaksanaan Wawancara 09 Januari 2023 Pukul 07.30
8 Pengumuman Hasil Seleksi Akhir
(Melalui Website)
10 Januari 2023 Pukul 12.00
9 Penandatanganan Kontrak dan Orientasi 11 Januari 2023 Pukul 07.30

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diumumkan kemudian



Ketentuan Seleksi

1.

Selama proses seleksi calon PJLP memakai pakaian yang sopan dan rapi;

2.

Pada saat seleksi kesehatan peserta diwajibkan :

1). Puasa (tidak makan kecuali minum air putih) dari pukul 22.00 WIB hari sebelumnya;
2). Membawa bekal makanan;
3). Membawa Kartu BPJS Kesehatan / KIS;

3.

Pada saat seleksi kebugaran peserta diwajibkan :

1). Membawa bekal & Tumblr (botol air minum);
2). Menggunakan pakaian olahraga yang nyaman;
3). Tidak makan dalam kurun 1 jam sebelum kegiatan seleksi;

4.

Pada saat psikotes calon PJLP membawa pensil HB dan papan jalan;

5.

Pada saat wawancara calon PJLP membawa dokumen asli yang dilampirkan pada saat pendaftaran /melamar berupa : Ijazah, KTP, NPWP, Sertifikat Keahlian, SIM, dan Surat Penilaian Evaluasi Kinerja

  • Administrator
  • 27 Desember 2022 09:26

Saat Gawat Darurat

Kami Puskesmas Kecamatan Setiabudi Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati, Jika Anda Dalam Situasi Gawat Darurat Segera Langsung
Hubungi : +62818-953714